Jakarta, Indonesia | Tuesday, 22-05-2018

NEWS UPDATE

Tema Asian Games 2018 Hiasi Bus dan Halte Transjakarta

AL | Rabu,14 Feb 2018 - 18:03:47 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Kudus, CityPost - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan menghias armada bus dan halte-halte Tranjakarta dengan nuansa Asian Games 2018, mengingat Indonesia menjadi tuan rumah untuk menyelenggarakan pesta olahrga terbesar di tingkat Asia itu.

"Ada 100 unit bus dan 50 halte Transjakarta yang akan kami hias dengan tema Asian Games 2018," kata Direktur Utama PT TransJakarta, Budi Kaliwono dalam kunjungannya ke pabrik Karoseri Nusantara Gemilang di Kudus, Jawa Tengah, Rabu (14/2/18).

Menurut Budi, bus dan halte TransJakarta dihias untuk memeriahkan Asian Games di Jakarta yang dimulai 18 Agustus 2018 agar semangat dari ajang olahraga itu semakin terasa.

"Dengan adanya bus-bus dan hatlte-halte TransJakarta yang dihias itu, kami berharap kemeriahan sekaligus semangat sportivitas dari Asian Games bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat," ujarnya.

Budi menambahkan, nantinya hiasan-hiasan pada bus dan halte itu juga berfungsi untuk mengingatkan masyarakat bahwa Jakarta menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Hiasan-hiasan itu merupakamn bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games di Jakarta. Jumlah bus dan halte yang dihias itu bisa saja bertambah, namun sejauh ini kami rasa sudah cukup," katanya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar