Jakarta, Indonesia | Saturday, 22-09-2018

NEWS UPDATE

Terlibat Narkoba, Kapospol Tanah Tinggi Bisa Dipecat

Hen | Kamis,23 Nov 2017 - 11:17:02 WIB

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto/ foto ist

Jakarta, CityPost – Informasi terkait keterlibatan Kepala Pos Polisi Sub Sektor Tanah Tinggi, Polsek Metro Johar Baru, Ipda MS dengan peredaran narkoba ditengarai menjadi pukulan telak pihak kepolisian disaat proses peningkatan reputasi dan prestasi kerap dilakukan diberbagai media.

Diketahui Ipda MS ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Barat dan ditengarai menjadi bandar narkoba. Penangkapan itu sendiri disebutkan sudah menjadi incaran jajaran polres. MS ditangkap petugas Satserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kos-kosan  Jalan Percetakan Negara 1, Johar Baru, Jakarta Pusat pada Minggu (19/11).

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto menyampaikan pihaknya memang sudah mengamati anggota tersebut dan ternyata betul masuk dalam jaringan.

Suyudi mengatakan Ipda MS berkomplot dengan jaringan yang ada didalam lapas. Namun sayangnya hingga kini tidak dijelaskan dengan detail lapas mana yang dijadikan sarana peredaran narkoba tersebut.

“Iya jaringan dengan yang di LP juga. Bekerja sama dengan salah satu tahanan di dalam LP. Kita masih belum tahu, sedang kita amati sedang kita dalami. Mudah-mudahan bisa kita tangkap yang didalam,” tegas Suyudi.

Terkait Ipda MS sendiri, Suyudi mengatakan pihaknya akan melakukan tindakan tegas dan kemungkinan besar akan dipecat dari kepolisian jika terbukti bersalah. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar