Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

Teror Paket Mencurigakan Mensasar Kedubes Di Australia

RWS | Jumat,11 Jan 2019 - 07:30:45 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Sejumlah paket mencurigakan yang dikirim kebeberapa Kedutaan Besar di Australia tengah menjadi teror dan perhatian pihak berwenang setempat. Walhasil mereka akhirnya melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

Pihak berwenang Australia mengaku sudah menyelidiki sejumlah paket mencurigakan yang dikirim kesejumlah Kedutaan Besar di Australia. Bahkan dari laporan media setempat, paket mencurigakan itu juga dikirimkan ke Kedutaan Besar Amerika Serikat, Inggris, Swiss dan Jerman.

Sementara ini, melansir foto-foto yang  diambil 9News digambarkan saat ini petugas pemadam kebakaran dan paramedis sudah berada di Kedutaan besar India dan Amerika Serikat yang berada di Melbourne. Sayangnya belum ada yang mau menyampaikan informasi terkait peristiwa apa yang menimpa staf kedutaan.

Pihak kepolisian  di melbourne juga masih enggan memberikan komentar terkait peristiwa tersebut saat dikonfirmasi awak media setempat.

Sementara itu, informasi adanya paket mencurigakan diperoleh dari juru bicara kantor perwakilan Inggris di Melbourne. Dia membenarkan bahwa misinya di Melbourne mendapat kiriman paket mencurigakan.

“Kami bekerjasama dengan kepolisian Federal Australia dan pihak berwenang setempat mengenai situasi ini. Semua staf kami dalam kondisi selamat,” terangnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar