Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-10-2018

NEWS UPDATE

Tetapkan Paslon Gubernur Kalbar, KPU Minta Bawaslu Selektif

Hen | Rabu,14 Feb 2018 - 05:41:30 WIB

Foto ist/WE

Pontianak, CityPost - Dalam Rapat Pleno Terbuka, KPU Provinsi Kalimantan Barat menetapkan tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang lolos untuk terus melaju menjadi peserta Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang.

Ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang dinyatakan lolos oleh KPU Provinsi Kalbar yaitu pasangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot, pasangan Sutarmidji-Ria Norsan serta pasangan Milton Crosby-Boyman Harun.

“Inilah pasangan yang lolos dari hasil verifikasi serta hasil tes lainnya, selanjutnya ketiga pasangan ini akan melalui tahapan kampanye,” jelas Ketua KPU Kalbar, Umi Rifdiawaty pada wartawan, Senin (12/2/18).

Lanjut Umi mengatakan, aturan dalam tahapan kampanye akan disampaikan kepada seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang lolos, agar tidak ada pelanggaran yang dilakukan setiap Paslon.

“Semua aturan dalam tahapan Pilkada sudah jelas tinggal bagaimana setiap Paslon melaksanakan apa yang telah dilarang ataupun yang harus dilakukan. Panwaslu akan tetap mengawasi setiap pelanggaran yang dilakukan Paslon,” kata Umi. (Hen/dan/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar