Jakarta, Indonesia | Wednesday, 24-10-2018

NEWS UPDATE

The Libertines Persiapkan Album Baru Sebelum ke Indonesia

GRY | Jumat,06 Jul 2018 - 11:15:55 WIB

The Libertines.foto.ist

Jakarta, CityPost - Band rock asal Inggis, The Libertines, tampaknya sedang mempersiapkan album keempat. Sang drummer, Gary Powell, memberi bocoran mengenai akan seperti apa albumnya nanti.

"Saya rasa kami masih layak untuk membawa sesuatu dan membuatnya terasa segar dan baru," katanya dikutip dari Clash, Kamis (5/7/18).

Menurut Gary, musik dari album barunya nanti masih akan selalu khas dengan nuansa seperti yang biasa The Libertines sajikan. Ia juga memastikan tak akan berpindah haluan musik terlampau jauh. Gary menambahkan bahwa pembaruan pasti ada.

"Kami memiliki identitas kami sendiri dan kami tetap akan berpegang padanya sebanyak yang kami bisa lakukan. Karena hal itu membuat kami menjadi siapa kami saat ini. Tetapi kami terus menerus menggali dan menggali pendekatan baru terhadap apa yang tengah kami kerjakan," sambungnya.

The Libertines akan manggung di Indonesia pada September mendatang. Bersama dengan All Time Low dan Lil Yachty, mereka akan tampil di acara Hodgepodge Music Fest yang berlangsung di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara selama 2 hari, yaitu pada 1 dan 2 September 2018. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar