Jakarta, Indonesia | Thursday, 18-10-2018

NEWS UPDATE

Timnas Indonesia Hadapi Islandia pada 14 Januari 2018

AL | Kamis,07 Des 2017 - 19:34:50 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Jakarta, CityPost - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan tim nasional Indonesia akan menghadapi timnas Islandia, yang akan bermain di Piala Dunia 2018 pada 14 Januari 2018 mendatang.

Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Pengembangan Bisnis, Marsal Masita mengatakan pertandingan yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu akan dijadikan sebagai ajang persiapan menuju Asian Games 2018. 

"Timnas Islandia akan menyertakan para pemain utamanya kecuali yang bermain di Liga Inggris," katanya di kantor PSSI Jakarta, Minggu (7/12/17).

Marsal menambahkan, dalam pertandingan tersebut, Indonesia akan menurunkan timnas U-23 ditambah pemain senior yang dilatih oleh Luis Milla karena berkaitan dengan persiapan ke Asian Games 2018. Selama berada di Indonesia, Timnas Islandia akan melakoni dua laga, selain berhadapan dengan timnas Indonesia, anak-anak asuh Heimir Hallgrimsson itu akan bertanding melawan tim Indonesia Selection pada 11 Januari 2018.

"Laga tim Indonesia Selection vs timnas Islandia tidak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ada beberapa pilihan stadion yang disiapkan, di Jawa Tengah maupun di kawasan Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi," ujarnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar