Jakarta, Indonesia | Sunday, 24-06-2018

NEWS UPDATE

Titiek Puspa Segera Luncurkan Program Adopsi Pohon

AL | Kamis,07 Sept 2017 - 15:02:14 WIB

Titiek Puspa.foto.ist

Yogyakarta, CityPost -  Duta penanaman pohon Titiek Puspa mengajak setiap orang di Indonesia untuk menanam setidaknya 25 pohon selama hidupnya. Menurutnya, hal itu perlu dilakukan demi generasi berikutnya agar bisa hidup berkualitas.

"Pohon harus terus ditanam, supaya oksigen tetap terpelihara dan anak cucu kita bisa bernafas dengan baik dan bisa hidup berkualitas," katanya. usai bertemu dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedhong Wilis Kepatihan Yogyakarta belum lama ini.

Pelantun "Kupu-Kupu Malam" ini menceritakan, ketika berusia 60 tahun dia menanam 60 pohon, usia 70 tahun menanam 70 pohon. Penyanyi kelahiran 1 November 1937 ini juga akan segera meluncurkan "Titiek Puspa Academic Zone" sebuah program mengadopsi pohon di lahan seluas 1000 pohon di Kalimantan Tengah.

'"Di lahan tersebut setiap orang bisa menanam pohon dengan harga Rp 100 ribu per pohon. Uangnya bukan untuk saya, melainkan buat tanam pohon petani anggota Koperasi Produsen Anugerah Bumi Hijau," tuturnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar