Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-08-2018

NEWS UPDATE

Titiek Soeharto Bakal Rebut Persentase Suara Golkar

Hen | Kamis,14 Jun 2018 - 17:11:26 WIB

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi/foto ist

Jakarta, CityPost – Perpindahan politisi Golkar Siti Hediati Hariyadi atau yang kerap dikenal dengan Titiek Soeharto kabarnya tengah menempati posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan di Partai Berkarya dibawah pimpinan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto selaku Ketua Umum partai.

Sebuah prediksi kemudian mencuat terkait akan berpindahnya sebanyak 20 persen suara pemilih Golkar ke Berkarya seiring dengan perpindahan Titiek Soeharto. Mereka yang akan ikut pindah diprediksi sebagai para pengidola Presiden Soeharto.

Hal itu disampaikan Titiek Soeharto saat sedang melakukan kunjungan ke wilayah Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Rabu (13/6) kemarin.

“20 persen pemilih di Partai Golkar masih ada ikatan emosional dengan Pak Harto dan juga ada pemilih tradisional yang ingin Indonesia berjaya seperti saat dipimpin Pak Harto,” ujar Titiek kepada sejumlah awak media.

Perolehan persentase juga saat ini disebutkan tengah menjadi tekad Titiek Soeharto. Titiek sendiri memilih Berkarya karena partai tersebut dianggap punya misi untuk meneruskan perjuangan tokoh yang kerap disebut sebagai The Smilling General oleh pihak barat.

“Saya targetkan 20 persen pemilih Golkar dan pemilih tradisional dari Golkar akan memilih partai Berkarya dalam Pileg 2019 mendatang,” tegasnya.

Disebutkan, saat ini Partai Berkarya tetap memakai jargon Orde Baru, mereka tidak sungkan menggunakannya untuk meraup perolehan suara atas keberhasilan pembangunan yang pernah dilakukan Presiden RI kedua HM. Soeharto.

“Kenapa tidak menggunakan slogan atau jargon Orde Baru, kenyataannya masih ada masyarakat Indonesia yang mengidolakan Pak harto,” ujarnya. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar