Jakarta, Indonesia | Wednesday, 23-01-2019

NEWS UPDATE

TKN Sebut Visi Misi Prabowo-Sandi Jiplak Jokowi-Ma`ruf

WDP | Jumat,11 Jan 2019 - 15:14:25 WIB

Juru bicara TKN Jokowi - Ma`ruf, Ace Hasan Syadzily.foto.ist

Jakarta, cityPost - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) - Ma`ruf Amin angkat bicara terkait perubahan visi dan misi pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang sebelumnya telah diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perubahan itu merupakan penyempurnaan dari visi dan misi yang sudah ada. 

Juru bicara TKN Jokowi - Ma`ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan visi misi Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandi bukan sekedar direvisi, melainkan telah diubah total oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN). Ace menuding timses Prabowo - Sandiaga menjiplak visi misi milik Jokowi - Ma`ruf Amin.

"Yang mereka lakukan adalah merombak total visi misi lama dengan cara menjiplak," kata Ace kepada wartawan Jumat (11/1).

Ace menyebut BPN Prabowo - Sandiaga menganggap publik bisa ditipu dengan kemasan dan tampilan estetika baru visi misi. Padahal, menurutya, polesan kemasan tidak akan bisa menutupi substansi yang ditampilkan. Ia  mengungkapkan, sejatinya kata demi kata yang tertulis dalam visi misi baru Prabowo - Sandiaga Uno hanya 19 dari 238 program aksi atau sekitar 7,98 persen yang persis sama dengan visi misi lama. Sebaliknya, 116 dari 238 agenda aksi atau sekitar 48,74 persen adalah agenda aksi yang baru sama sekali.
Kemudian Ace mengklaim banyak agenda aksi baru dari Prabowo - Sandi yang menjiplak visi misi dari Jokowi - Ma`ruf.

"Misalnya, 'Mengubah Paradigma Sehat menjadi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat'. Program ini sudah dijalankan Pak Jokowi dalam empat tahun terakhir dan termuat dalam visi misi palson 01," ujarnya. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar