Jakarta, Indonesia | Sunday, 16-12-2018

NEWS UPDATE

Tobey Maguire Didukung Jadi Cameo di Spider-Man Terbaru

GRY | Kamis,06 Des 2018 - 18:38:20 WIB

Tobey Maguire, aktor spiderman/foto ist

Jakarta, CityPost - Film Spider-Man: Far from Home baru saja menyelesaikan proses syutingnya. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan melanjutkan cerita dari kejadian selepas Avengers 4.

Menyambut kehadiran Spider-Man: Far from Home, para penggemar superhero laba-laba ini pun mengirimkan petisi. Sayangnya, petisi tersebut berisi pesan agar Tobey Maguire hadir di dalam film meski hanya sebagai cameo.

Para penggemar tak akan melupakan akting Tobey saat membintangi film layar lebar pertama Spider-Man. Oleh sebab itu, para penggemar ini meminta Marvel Studios menghadirkan Tobey di film Spider-Man: Far from Home.

“Pikirkan tentang betapa kerennya melihat dia membuat cameo di MCU sebagai pengantar pizza. Itu juga bisa membuka kemungkinan untuk Spider-Verse di MCU," bunyi petisi di situs change.org tersebut.

Sayangnya, permasalahan hak cipta yang membelit Spider-Man di antara Sony Pictures dan Marvel Studios bisa menghalangi kehadiran Tobey di sekuel nanti.

Di sisi lain, Sony Pictures sendiri akan menampilkan beberapa tokoh Spidey dalam film terbarunya Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film dengan balutan animasi keren ini akan tayang pada akhir tahun 2018. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar