Jakarta, Indonesia | Wednesday, 17-10-2018

NEWS UPDATE

Tol Soroja Akan Diresmikan Presiden Senin Esok

RWS | Minggu,03 Des 2017 - 19:46:54 WIB

Tol Soroja Jawa Barat/ foto ist.

Jakarta, CityPost – Jalan Tol Soreang-Pasirkoja atau yang disingkat Tol Soroja di Jawa Barat rencananya akan diresmikan oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Acara tersebut dijadwalkan pada Senin (4/11) esok hari.

Menurut keterangan Direktur PT. Citra Marga Lintas Jabar, Bagus Medi peresmian jalan tol akan dilakukan Jokowi setelah beliau membagikan sertifikat kepada warga Kabupaten Bandung.

“Betul, jam 1 siang besok. Presiden Jokowi akan meresmikan jalan Tol Soroja, tapi sebelumnya Presiden akan membagikan sertifikat tanah,” tukasnya di Jakarta.

Bagus menjelaskan Tol Soroja nantinya akan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Jawa Barat, khususnya bagi warga Kabupaten Bandung. Selain itu akan berpengaruh pada pengembangan potensi ekonomi.

“Alhamdulillah, akhirnya tol Soroja ini bisa tuntas. Ini akan berpengaruh pada pengembangan potensi ekonomi. Bersyukur tentunya karena lebih cepat lebih bagus,” terang Bagus.

Dikabarkan, selain diresmikan oleh Presiden Jokowi, peresmian juga akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Bupati Bandung Dadang M Naseer dan Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar