Jakarta, Indonesia | Wednesday, 14-11-2018

NEWS UPDATE

Total Korban Bom Capai 25 Orang

Hen | Senin,14 Mei 2018 - 20:14:43 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin/foto ist

Jakarta, CityPost – Peristiwa ledakan bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo disebutkan saat ini telah memicu korban jiwa sebanyak 25 orang dari total keseluruhan korban. Dari 25 orang 13 diantaranya merupakan pelaku bom atau bomber, 12 orang merupakan petugas polisi dan warga.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin. Dia mengkonfirmasikan angka tersebut pada Minggu (13/5) kemarin untuk total korban bom yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo.

Sementara itu total korban dirinci menjadi, 21 orang dari bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan empat lainnya di Sidoarjo dari ledakan bom di Markas Polrestabes Surabaya pada Senin (14/5) pagi.

“Korban secara menyeluruh hari ini khususnya di Surabaya dan Sidoarjo dua puluh satu orang. Ini belum ditambah dengan yang di Polrestabes Surabaya ada empat yang meninggal dunia,” ujar Machfud saat melakukan konferensi pers di Mapolda Jatim pada Senin (14/5) siang tadi.

Sementara itu informasi lain menyebutkan ada satu pelaku teror bom yang ditembak mati oleh tim Densus 88 dalam penggerebekan di Sukodono, Sidoarjo namun belum sempat disebutkan namanya oleh Kapolda Jatim. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar