Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Toyota Piliih Investasikan Dananya Ke Grab

RWS | Kamis,14 Jun 2018 - 15:41:38 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Perusahaan produsen mobil Jepang, Toyota Motor saat ini dikabarkan tengah memilih layanan transportasi online Grab untuk menginvestasikan dananya sebesar $ 1 miliar. Investasi ini kabarnya merupakan yang terbesar yang dilakukan oleh produsen mobil disektor transportasi online berbasis global.

Seperti yang dilansir melalui reuters, Grab sendiri sudah beroperasi di Asia Tenggara selama enam tahun. Saat ini dengan adanya investasi dari Toyota, Grab kabarnya akan memperluas jaringan layanan online ke offline seperti pengiriman makanan, pembayaran digital dan memperluas pasar di kawasan.

Pasca masuknya investasi Toyota, nilai perusahaan Grab akan mencapai lebih dari $ 10 miliar. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang sumber yang sangat paham akan hal itu dan tidak ingin disebutkan namanya.

Saat ini, pihak Toyota akan memasukan satu eksekutifnya dijajaran direksi Grab dan anggota yang khusus untuk Tim Toyota dan akan diperbantukan sebagai pejabat eksekutif. Hal itu diungkapkan oleh pihak Grab.

“Kedepannya, bersama dengan Grab, kami akan mengembangkan layanan-layanan yang lebih menarik, aman dan nyaman untuk pelanggan kami di Asia,” terang Eksekutif Toyota Shigeki Tomoyama melalui pernyataan resminya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar