Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-08-2018

NEWS UPDATE

Tragis, Petugas Tol Cipali Tewas Tertabrak Pemudik

Hen | Rabu,13 Jun 2018 - 17:01:33 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

Indramayu, CityPost – Arus mudik lebaran 2018 mulai menelan korban jiwa. Saat ini dua orang petugas Tol Cipali dikabarkan tewas mengenaskan setelah tertabrak kendaraan pemudik yang datang dari arah Jakarta menuju Cirebon, tepatnya di KM 126,200 A.

Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha. Dia mengatakan korban yang meninggal adalah petugas derek dan patroli Tol Cipali.

“Korban meninggal dunia dua orang yaitu petugas derek dan patroli Tol Cipali,” terang Asep di Indramayu pada Selasa (12/6) kemarin.

Dua orang korban meninggal diidentifikasi bernama Fahmi Hasyim (26) seorang petugas patroli LMS yang berdomisili di Desa Sukareja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Sedangkan korban satunya bernama Rustiana (44) seorang petugas derek yang tinggal di Kampung Awipari II Desa Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya.

Kecelakaanitu sendiri menurut Asep terjadi pada pukul 12.05 WIB di KM 126,200 A, Tol Cipali Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sebuah kendaraan minibus sedan Chevrolet B 1192 EVC menabrak korban saat dia tengah mengantuk.

“Untuk kronologi kendaraan minibus sedan Chevrolet B 1192 EVC datang dari Jakarta ke Cirebon dan diduga pengemudi, ketika melaju mengantuk, oleng kekiri membentur kedua korban hingga meninggal dunia,” tegas Asep kepada sejumlah awak media.

Asep menambahkan saat peristiwa terjadi dan mobil Chevrolet oleng kekiri, kedua korban sedang berdiri dibahu jalan arah Jakarta ke Cirebon untuk menderek mobil yang tengah mogok hingga memicu kemacetan. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar