Jakarta, Indonesia | Wednesday, 24-10-2018

NEWS UPDATE

Trump Geram Dengan Pernyataan Trudeau Dan Balas Mengancam

RWS | Rabu,13 Jun 2018 - 23:08:53 WIB

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau (kiri) bersama Presiden AS Donald Trump (kanan)/foto ist

CityPost – Kecaman Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau terhadap Amerika Serikat mulai direspon Presiden AS Donald Trump. Bahkan kabarnya Trump geram dengan kritikan Trudeau yang diminta untuk belajar dari kesalahan dirinya.

Trump menegaskan Kanada akan membayar harga sangat mahal. Kendati demikian Penasehat Presiden AS Peter Navarro mengatakan dia membuat kesalahan saat menyebutkan ada tempat khusus di negara untuk Trudeau.

Aksi saling kritik antara Trump dan Trudeau kabarnya juga dibahas dalam pertemuan tingkat tinggi antara Trump dan Kim Jong Un.

Trump mengatakan pemimpin Kanada tersebut pasti tidak menyadari bahwa dia memiliki televisi dipesawat kepresidenan Air Force One, yang memungkinkan untuk memonitor konferensi pers Trudeau yang dilakukan diakhir pertemuan KTT G7.

“Hal ini akan membuat rakyat Kanada membayar harga sangat mahal. Dia akan belajar. Anda tidak dapat melakukan hal itu, anda tidak dapat melakukannya,” tegas Trump.

Saat ini disampaikan, Presiden Donald Trump sangat terusik dengan pernyataan-pernyataan Trudeau terkait tidak membiarkannya Kanada di dorong-dorong.

“Ia melangsungkan konferensi pers tentang bagaimana ia tidak berkenan didorong-dorong oleh Amerika, dan saya mengatakan, mendorong-dorong? Kami hanya berjabat tangan. Ini sangat bersahabat,” tukas Donald Trump. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar