Jakarta, Indonesia | Saturday, 23-06-2018

NEWS UPDATE

Tumpahan Gas Alam Cair Picu Kebakaran Di Jalan Tol Beijing

RWS | Selasa,13 Feb 2018 - 06:46:05 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist

CityPost – Sebuah kapal tanker yang terbalik dan menumpahkan gas alam cair ke jalan raya dikabarkan tengah merubah jalanan tersebut menjadi neraka, api mengamuk hingga dikatakan bisa memicu potensi kematian bagi pengendara yang akan melintas.

Dalam sebuah rekaman dashcam sebuah mobil yang sempat melintas dan akhirnya terbakar. Sebelumnya mobil jenis sedang biru itu terbakar setelah pengemudi menepi dibahu jalan dibelakang truk tangki.

Kemudian saat itu seluruh badan jalan berubah menjadi lautan api dan membakar mobil-mobil lainnya serta pohon dan semak-semak yang ada disepanjang jalan yang ditumpahi gas alam cair tersebut.

Pengemudi itu lalu berlari keluar mobil dan dengan susah payah berusaha berlari untuk menyelamatkan diri dari kobaran api yang coba menelannya.

Rekaman tersebut dikatakan tengah diambil pada Minggu disepanjang jalan tol di provinsi Hebei, yang berbatasan dengan Beijing, China.

Mobil yang merekam kejadian tersebut lantas mencoba berbalik arah dan menghindari kobaran api yang menyala-nyala. Pada peristiwa itu dikabarkan sebanyak dua orang mengalami luka bakar dan enam orang lainnya mengalami luka ringan.

Diketahui, peristiwa kebakaran terjadi di jalan tol Beijing-Harbin yang merupakan jalan utama yang kerap dilalui truk pengangkut batubara, LNG dan komoditas lainnya juga dilalui oleh para pengendara umum lainnya. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar