Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Via Vallen Jadi Penyanyi Resmi Asian Games 2018

GRY | Kamis,07 Jun 2018 - 16:55:55 WIB

Via Vallen.foto.ist

Jakarta, CityPost - Pihak penyelenggara  Asian Games 2018 sudah mempersiapkan lagu resmi untuk memompa semangat Asian Games ke seluruh masyarakat Indonesia. Penyanyi dangdut Via Vallen dipilih untuk menyanyikannya.

Dalam rilis dari Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Rabu, (6/6/18), lagu yang akan dinyanyikan Via Vallen tersebut berjudul `Meraih Bintang`, ciptaan produser ternama Parlin Burman Siburian (Pay). Lagu `Meraih Bintang` diharapkan bisa memberi energi lebih, tak hanya bagi para atlet tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

"Event sekelas Asian Games jelas membutuhkan lagu yang mampu menjadi benang merah pengikat masyarakat kita, saya yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," kata Via Vallen.

Lagu Meraih Bintang menampilkan aransemen musik perpaduan genre dangdut dan pop modern, diperkaya dengan dentum beat yang pastinya mengajak goyang para pendengarnya. Apalagi diiringi oleh lantunan
suara merdu dara berusia 26 tahun itu. `Meraih Bintang` rencananya akan diluncurkan saat momen 50 hari jelang Asian Games 2018 dan masuk di album resmi Asian Games 2018 yang akan diedarkan dalam waktu dekat ini.

"Melalui Asian Games 2018, semoga genre musik dangdut yang merupakan budaya Indonesia dapat mendunia terutama di Asia," tambah penyanyi yang hits lewat lagu `Sayang` ini.

Asian Games 2018 diperkirakan akan disaksikan sekitar empat miliar orang. Tak dapat dipungkiri lagi bahwa reputasi dan pesona budaya Indonesia akan sangat disorot oleh masyarakat internasional, khususnya Asia. Bangsa Indonesia menaruh harapan yang besar kepada para atlet. Karenanya, semangat, faktor yang seringkali berperan besar sebagai pembeda hasil, mutlak dibutuhkan. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar