Jakarta, Indonesia | Thursday, 21-06-2018

NEWS UPDATE

Vodafone Akan Menyediakan Sinyal 4G di Bulan

AL | Kamis,01 Mar 2018 - 16:51:55 WIB

ilustrasi gambar.foto.ist

Berlin, CityPost - Produsen peralatan jaringan Nokia, Vodafone Jerman dan Audi telah bekerja sama mendukung misi pertama ke bulan yang akan dijalankan setelah lebih dari 50 tahun sejak astronaut NASA menginjakkan kaki di permukaan bulan untuk pertama kali di bulan.

Dilansir dari laman Uberzigmo,  Vodafone akan menyediakan sinyal 4G yang akan mampu mentransmisikan video berdefinisi tinggi langsung dari Bulan. Perangkat tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada 2019 dari Cape Canaveral di tempat peluncuran roket Falcon 9 dari SpaceX.

"Proyek ini melibatkan pendekatan inovatif yang radikal terhadap pengembangan infrastruktur jaringan bergerak," kata CEO Vodafone Germany, Hannes Ametsreiter, seperti yang dilansir di Uberzigmo, Selasa (27/2).

Vodafone dan Audi memutuskan membangun jaringan 4G di Bulan daripada membangun jaringan 5G yang merupakan generasi dari jaringan berikutnya, karena jaringan tersebut masih dalam tahap pengujian dan tidak cukup stabil untuk bekerja dari permukaan bulan. (red/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar