Jakarta, Indonesia | Friday, 25-05-2018

NEWS UPDATE

Walikota Resmikan Gedung Baru Kelurahan Pondok Kopi

Redaksi CityPost | Sabtu,25 Mar 2017 - 23:10:02 WIB

Walikota Resmikan Kantor Kelurahan Pondok Kopi. Foto ist.

Jakarta, CityPost - Kantor Kelurahan Pondok Kopi saat ini telah selesai direhab dan diresmikan langsung oleh Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana. Sabtu (25/3/17).

 

Kantor Kelurahan yang berada di Jalan Arabika III RT009/RW 06 Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, dibangun mulai dari bulan Juli tahun 2016 dengan total biaya sebesar Rp 5 milyar melalui APBD Provinsi DKI Jakarta.

 

Hadir mendampingi Walikota, Sekretaris Kota (Sekko) Kota Jakarta Timur Jayadi, Asisten Pemerintahan Jakarta Timur Andi Achmad Kohar, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Timur Dewi Purnama Sari, Kepala Unit Pelaksana Penanaman Modal dan PTSP Jakarta Timur Desti Ernaningsih, Camat Duren Sawit Abu Bakar dan Lurah Pondok Kopi Rasikin. Peresmian tersebut juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur R. Narendra Jatna,  para Lurah, Danramil Duren Sawit, Kapolsek Duren Sawit, para RT, RW, LMK, FKDM tokoh masyarakat setempat.

 

Dalam sambutanya Walikota mengatakan, kelurahan adalah wadah pemerintahan yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh sebab itu, dalam mewujudkan pelayanan tersebut tentunya dengan ditunjang sarana dan prasarana yang memadai. Salah satunya, pembangunan kantor baru kelurahan yang mendukung pelayanan kepada masyarakat.

 

"Dengan diresmikan kantor kelurahan baru ini, diharapkan mampu meningkatkan keberhasilan, kemajuan, kesejahteraan dalam pelayanan kepada masyarakat sekaligus meningkatkan prestasi yang diharapkan," kata Walikota.

 

Menurutnya, gedung Kantor Kelurahan Pondok Kopi dengan luas lahan 1.000 meter persegi tersebut terbangun empat lantai terhitung dari bulan Juli tahun 2016 " Dalam proses pembangunan terus kita pantau dan tinjau lokasi. Sebelumnya bersama Pak Kajari saya tinjau dbeberapa bulan lalu dengan total biaya sebesar 5 Milyar melalui APBD Provinsi DKI Jakarta," ujarnya. (Hen/ist/Kominfotik JT)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar