Jakarta, Indonesia | Tuesday, 24-10-2017

NEWS UPDATE

Walikota Tangerang Apresiasi Komunitas BETA

RWS | Senin,14 Agus 2017 - 22:18:49 WIB | dibaca: 1476 pembaca

Wali Kota Tangerang, Arief R WIsmansyah bersama pengurus BETA dan para member/Foto : Ridwan citypost

Tangerang, CityPost – Masyarakat Tionghoa Benteng hingga kini tengah menjadi bagian penting dari sejarah bangsa Indonesia, khususnya untuk wilayah Tangerang. Keberadaan dan keberagaman yang ada melebur menjadi sebuah kulturasi budaya yang kini terus terlestarikan dengan baik.

Sebuah komunitas Tionghoa Benteng yang terbentuk dalam wadah silaturahmi komunitas bernama Benteng Tangerang (BETA-red) belum lama ini menggelar acara Kopi Darat bagi seluruh anggota. Komunitas yang mengedepankan program sosial ini banyak diapresiasi beragam pihak. Salah satunya Pemerintah Kota Tangerang yang memberikan dukungan serta apresiasinya pada acara Kopi Darat (Kopdar-red) yang diadakan BETA pada Minggu (13/8) di Harkot Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah yang hadir ditengah anggota BETA meminta audiens memberikan applaus atas keberadaan komunitas tersebut.

Arief mengatakan saat ini Kota Tangerang sangat luar biasa, satu-satunya Kota di Provinsi Banten yang mampu merangkul keberagaman duduk bersama semua etnis.

“Kota Tangerang ini satu-satunya Kota di Indonesia yang sudah meraih penghargaan selama 10 tahun berturut-turut,” ujarnya.

Dihadapn audiens para anggota BETA Arief memohon doa terkait rencana akses tambahan untuk menuju Bandara Suta bagi warga Tangerang.

“saya terima kasih orang-orang benteng, mudah-mudahan kita semua bisa membangun Kota Tangerang. Benteng kebanggaan bagi semuanya. Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini Kota Tangerang bisa semakin maju dan sukses,” tukasnya.

Wali Kota Tangerang juga menyampaikan kepada seluruh anggota BETA bahwasanya pemerintah kota saat ini sudah memiliki fasilitas layanan ambulance dan mobil jenazah gratis bagi masyarakat Kota Tangerang. Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan terhadap kinerja pemerintah juga bisa disampaikan pada live tangerang.

Acara kopdar BETA berlangsung meriah, bahkan Arief selaku Wali Kota Tangerang sempat menelpon operator fasilitas layanan ambulance gratis seraya mencontohkan dan memesan ambulance. Dalam percakapan terdengar Arief meminta ambulance pada operatir dan operator antusias menanggapi telepon dengan menanyakan sakitnya apa dan alamatnya dimana. (RWS/RTO-citypost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar