Jakarta, Indonesia | Tuesday, 11-12-2018

NEWS UPDATE

Warga Suriah Gelar Aksi Solidaritas Dukung Militer Suriah

RWS | Selasa,17 Apr 2018 - 14:54:19 WIB

Warga Suriah demonstrasi dukung pasukan Suriah/foto ist-VOA

CityPost – Menyikapi serangan rudal yang dilakukan oleh Amerika Serikat, Inggris dan Perancis pada Jumat (13/4) lalu, warga Suriah mulai bereaksi dan meresponnya. Mereka lantas berkumpul dan menggelar aksi unjuk rasa untuk memberikan dukungannya terhadap pasukan Suriah.

Dikabarkan saat ini ratusan warga Suriah pada Senin (16/4) kemarin berkumpul di alun-alun Omayyad  Ibukota Damaskus untuk mendukung pasukan Suriah dan memberikan apresiasi kepada mereka atas upaya keberhasilan mereka dalam menghadapi serangan udara dari negara barat.

Melansir siaran televisi resmi pemerintah Suriah, para pengunjuk rasa melambai-lambaikan tangan dan bendera sebagai bentuk penghormatan atas keberhasilan yang dicapai tentara Arab Suriah. Mereka juga menyalakan petasan dan melepaskan tembakan untuk merayakan kemenangan mereka.

“Allah, Suriah dan hanya Bashar,” teriak dari sejumlah pengunjuk rasa di alun-alun.

Sementara itu, melansir laporan media Suriah. Sejumlah pejabat Rusia dan Suriah ditengarai telah berupaya untuk meminimalisir serangan udara yang akan mensasar wilayah Suriah menggunakan sistem pertahanan udara  mereka. Sistem itu dikabarkan berhasil menghalau rudal-rudal yang ditembakkan pada Jumat (13/4) malam lalu. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar