Jakarta, Indonesia | Tuesday, 11-12-2018

NEWS UPDATE

Yusril Apresiasi Hijrahnya PPP Khittah Kedalam Partainya

RWS | Selasa,17 Apr 2018 - 16:16:35 WIB

Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra/ foto ist

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra saat ini memberikan apresiasi dan mengaku dirinya senang atas dukungan para tokoh politisi Islam tersebut yang berniat untuk memperjuangkan aspirasi umat Islam.

Yusril mengatakan hal itu merupakan energi tambahan bagi partainya, PBB dalam menghadapi perhelatan Pilpres di 2019 mendatang.

“Alhamdulillah banyak saudara-saudara kami dari PPP yang punya pandangan yang sama dengan PBB, memberikan support kepada PBB dan mendoakan PBB ini sebagai partai Islam yang besar dan menjadi pemenang di Pemilu 2019 yang akan datang,” terang Yusril.

Yusril mengatakan saat ini PBB sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi kader dan sama-sama memperjuangkan aspirasi umat Islam. Bahkan jika diantara kader tersebut ada yang ingin maju dalam Pemilu Legislatif melalui PBB.

“Kalau soal perjuangan yang ingin bergabung lebih dulu, itu kami terbuka sekali. Baik masuk dalam kepengurusan dan kegiatan pelaksanaan pemilu dan menjadi caleg, kami terbuka saja. Kami, PBB ini menampung dan jadi partai besar,” terangnya.

Dikabarkan selain tokoh dari PPP Khittah, tokoh PAN Djoko Edi Abdurrahman juga dikabarkan ikut bergabung dan masuk kedalam Partai Bulan Bintang. (RWS/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar