Jakarta, Indonesia | Tuesday, 19-06-2018

NEWS UPDATE

Yusril Mengaku Tidak Akan Ikut Manuver Politik Amien Rais

Hen | Selasa,12 Jun 2018 - 04:14:11 WIB

Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra/ foto ist

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra saat ini mengaku kapok dan tidak ingin ikut manuver politik Amien Rais pada perhelatan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Menurut Yusril, saat ini dirinya kapok dan ingin belajar dari pengalaman. Bahkan dia menyatakan tidak ingin bekerjasama dengan Amien, terlebih untuk saat ini dengan jabatan Ketua Umum PBB yang disandangnya. Hal itu disampaikan Yusril melalui cuitan twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd.

“Tahun 2018 inipun saya tidak ingin ikut2an dengan manuver Pak Amien Rais, bukan karena saya apriori, tetapi saya belajar dari pengalaman. Saya kini Ketum Partai. Saya ibarat nakhoda, yang harus membawa penumpang kearah yang benar, dengan cara2 yang benar pula,” cuit Yusril dalam akun twitternya pada Senin (11/6) kemarin.

Tekait pengalaman yang diperolehnya. Yusril mengatakan pengalaman sebagai guru yang paling bijak. Dia menceritakan pengalamannya pada tahun 1999 silam saat pertemuan di rumah Fuad Bawazier yang saat itu Amien meyakinkan semua pihak agar mencalonkan Abdurrahman Wahid alias Gusdur sebagai calon presiden.

“Pengalaman, adalah guru yang paing bijak. Tahun 1999 dalam pertemuan dirumah Dr. Fuad Bawazier, Pak Amien meyakinkan kami semua untuk mencalonkan GusDur. Saya dan MS Kaban menolak. Kami tidak ingin mempermainkan orang untuk suatu agenda tersembunyi,” terang pernyataan Yusril. (Hen/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar