Jakarta, Indonesia | Tuesday, 23-10-2018

NEWS UPDATE

Zul Minta Pernyataan Prof Amien Tidak Dibesarkan

RWS | Senin,16 Apr 2018 - 20:26:31 WIB

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/ foto ist

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mulai terusik dengan adanya aksi yang coba membesar-besarnya pernyataan Profesor Amien Rais terkait Partai Allah dan Partai Setan.

Menurut Zulkifli, pernyataan Amien Rais terkait Partai Allah dan Partai Setan hanyalah sekedar perumpamaan dan tidak ada kaitannya dengan partai politik.

“itu jangan dilebar-lebarkan, teman-teman wartawan jangan nambah-nambahin,” tegas Zul di Masjid Rahmat Kembang Kuning Surabaya, Jawa Timur pada Senin (16/4) hari ini.

Zul mengatakan Amien Rais menyampaikan pernyataan itu dalam forum kuliah Subuh dengan topik seputar agama Islam yang diselenggarakan Alumni 212 disebuah Masjid dan tidak ada kaitannya dengan partai politik manapun.

Zul sendiri menyampaikan bahwa saat ini pernyataan Amien Rais tidak berpengaruh pada Partai yang sedang dipimpinnya, kendati sosok Amien Rais merupakan figur penting didalam internal partai PAN.

“Enggak ada hubungannya dengan partai-partai, jangan dikembang-kembangkan, ada dampaknya dan lain-lain. Enggak ada hubungannya dengan partai,” tegasnya. (RWS/ist)

 

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar