Jakarta, Indonesia | Monday, 21-06-2021

NEWS UPDATE

Putin: Jika Suriah Diserang Kembali, Dunia Akan Kacau Balau

RWS | Rabu,18 Apr 2018 - 13:35:09 WIB

Presiden Rusia, Vladimir Putin/ Foto ist

CityPost – Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan geram dengan serangan yang dilakukan Amerika dan sekutunya. Dia kemudian berbicara dengan Presiden Iran Hassan Rouhani seraya berkomunikasi dan memberikan sinyal bahwa jika negara barat kembali menyerang Suriah maka dunia akan kacau balau.

Hal itu disampaikan Putin saat berbicara dengan Rouhani melalui sambungan telepon menyikapi sikap negara-negara barat atas serangan yang dilakukan terhadap Suriah.

Putin menegaskan bahwasanya serangan yang dilancarkan negara barat telah merusak peluang untuk mencapai resolusi politik dalam konflik yang sedang terjadi di Suriah.

“Vladimir Putin, menekankan jika tindakan serangan ke Suriah terus dilakukan, maka itu pasti akan menyebabkan kekacauan dalam hubungan internasional,” tegas Kremlin seperti yang dilansir melalui reuters pada Senin (16/4) lalu.

Sementara itu disampaikan juga bahwa pernyataan Kremlin terkait pembicaraan antara Putin dan Rouhani mencuat setelah adanya pengumuman dari pihak AS yang akan memberikan sanksi baru ekonomi terhadap Rusia. (RWS/ist)

 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar