Jakarta, Indonesia | Monday, 21-06-2021

NEWS UPDATE

Call of Duty Bakal Jajal Mobile Akhir Tahun

GRY | Senin,25 Mar 2019 - 17:54:41 WIB

Call of Duty/foto ist

Jakarta, CityPost - Call of Duty versi mobile telah menjadi pembicaraan sejak tahun lalu. Kini kabar kedatangan game First Person Shooter (FSS) tersebut ke smartphone kian mendekati kenyataan. Publisher game tersebut, Activision mengonfirmasi kalau Call of Duty Mobile akan segera hadir.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (25/3) Call of Duty akan hadir di platform iOS dan Andorid pada akhir tahun ini dan bisa diunduh secara gratis. Sebelum dipastikan rilis, pengembang sudah melakukan uji coba di China pada akhir 2018.

Untuk menghadirkan Cal of Duty versi Mobile, Activision bekerjasama dengan Tencent. Nama Tencent sendiri sudah tidak asing dengan game ini karena pernah menyelenggarakan Call of Duty Online pada 2011. Tencent juga yang melahirkan PUBG.

Meski hadir dalam platform mobile, gim ini masih menghadirkan sejumlah unsur-unsur ikonik dari game asli. Beberapa di antaranya adalah peta yang dihadirkan masih sama, seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Selain itu Call of Duty versi mobile akan mengusung sejumlah mode permain yang kompetitif, mulai dari Team Deathmatch dan Search and Destroy. Dipredisksi akan lebih banyak mode game yang diumumkan mendekati tanggal rilis game ini.

Masih belu diketahui pasti kapan game ini akan rilis, tapi Activision sudah membuka pre-register untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Call of Duty tetap merupakan waralaba Activision yang paling produktif, yang mungkin merupakan salah satu alasan utama penerbit memutuskan untuk membawanya ke versi mobile. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar