Jakarta, Indonesia | Friday, 23-10-2020

NEWS UPDATE

Akad Nikah Siti Badriah dan Krisjiana Dihadiri Yusril Ihza

MAR | Kamis,25 Jul 2019 - 20:50:58 WIB

Penyanyi Dangdut dan Artis Peran Siti Badriah /Foto ist

Jakarta,CityPost – Penyanyi Dangdut dan Artis Peran Siti Badriah kini resmi menyandang status Istri setelah dipersunting Kekasih Hatinya, Artis Pera dan Model  Krisjiana Baharudin, pada kamis (25/7) hanya dengan satu kali ijab Kabul dengan lantang tanpa diulang.

Menurut pelantun Lagi Syantik tersebut lancarnya prosesi pengucapan ijab Kabul yang dibacakan sang suami, Krisjiana melakukan latihan tiap hari.

"Latihan tiap hari," ledek Siti Badriah kepada Krisjiana, saat ditemui di kawasan Desa Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/7).

Kebenaran latihan yang hasilnya tidak sia - sia tersebut diakui sang suami yang akrab disapa Jian sambil tertawa “Tiap hari,” timpal Jian sambil tersenyum

Krisjiana menambahkan dirinya merasa bersyukur langsung bisa sekali ucap ijab kabul di hadapan Siti Badriah dan mertuanya, Muhammad Husin, kendati awalnya Jian mengaku takut pingsan dan sempat merasa pusing.

"Alhamdulillah, alhamdulillah langsung bisa sekali. Takut pingsan, takut pusing, sebenarnya udah pusing sebenarnya. Cuman ditahan-tahan. Alhamdulillah Allah kasih jalan yang terbaik," ungkap Jian.

Dalam moment pernikahan  pasutri yang membintangi FTV berjudul Rengginang Bulat Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik tayang pada 20 Oktober 2018 lalu dan Awalnya Kasih Mawar, Akhirnya Kasih Mahar yang tayang pada April 2019 lalu dihadiri oleh Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI era SBY sebagai saksi.

Dalam pernikahan dua pasangan selebritis tersebut mengenakan pakaian adat sunda berwarna putih,dengan mahar logam mulia emas seberat 20 gram dan alat shalat.(MAR/CityPost)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar