Jakarta, Indonesia | Monday, 21-06-2021

NEWS UPDATE

Agung Hercules Meninggal Dunia Akibat Sakit Kanker Otak

MAR | Kamis,01 Agus 2019 - 19:58:39 WIB

Komedian Agung Santoso alias Agung Hercules /Foto ist

Jakarta,CityPost –Komedian Agung Santoso alias Agung Hercules meninggal dunia di usianya ke-51 tahun, Kamis (1/8), yang membuat sejumlah rekannya merasa kehilangan, diantaranya Arie Untung, yang menyampaikan duka cita mendalam di akun instagramnya dengan mengunggah foto sang  pemeran Milky Man dalam serial hit 90-an Saras 008, saat kondisinya masih sehat.

"Innalillahi Wainnaillaihi RoojiunTelah meninggal dunia Sahabat kita Agung Hercules," tulis Arie Untung dalam keterangan foto di akun instagramnya.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Agung Hercules kelahiran 9 Februari 1968 diketahui mengidap sakit kanker otak, dimana kabar sakit Agung terkuak ke publik pada bulan Juni 2019 lalu.

Setelah meraih ketenaran, berbagai kesempatan mendatangi pria yang berhenti jadi binaragawan karena terlalu banyak pesaing tersebut, diantaranya  tampil dalam film Test Pack karya Monti Tiwa yang membuka karier layar lebarnya. 

Belakangan, Agung Hercules lebih dikenal sebagai seorang komedian sebelum menghembuskan nafasnya terakhir di petang hari ini.(MAR/CityPost)
 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar