Jakarta, Indonesia | Monday, 21-06-2021

NEWS UPDATE

Ashraf Meninggal Dunia, BCL Berupaya Tegar

Sis | Selasa,18 Feb 2020 - 21:25:53 WIB

Mendiang Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari (BCL)/foto ist screen shoot video you tube Serba Viral

Jakarta, CityPost – Aktor yang merupakan suami dari musisi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair telah meninggal dunia akibat serangan jantung yang dideritanya. Informasi tersebut dibenarkan oleh managernya BCL Doddy pada Selasa (18/2) pagi tadi.

Doddy menyampaikan bahwa Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi. Berita kematiannya lantas mengejutkan banyak kalangan. Spontan foto-foto Ashraf yang dipublish dimedia sosial dibanjiri dengan ucapan duka cita.

Banyak artis-artis dan rekan Ashraf dan juga BCL yang mengucapkan bela sungkawa melalui instagram yang diunggah. Ada Dian Sastrowardoyo, Luna Maya dan rekan-rekan artis lainnya yang menucapkan duka cita baik didalam akun instagram Ashraf maupun BCL. Mereka memberikan motivasi dan kekuatan agar BCL diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan itu.

Ashraf yang merupakan aktor Malaysia, meninggal dunia diusia yang ke 40 tahun. Sebelumnya dia banyak bermain di film layar lebar dan sinetron buatan Indonesia

Almarhum menikah dengan BCL pada 2008 dan dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Meninggalnya Ashraf juga menundang perhatian dari Wakil Perdana Menteri Malaysia Wan Azizah yang juga menyampaikan ucapan duka cita bagi keluarga yang ditinggalkannya.

“Takziah buat keluarga Allahyarham Ashraf Sinclair yang kembali kerahmatullah hari ini. Semoga keluarganya tabah menghadapi dugaan ini dan semoga roh Allahyarham ditempatkan dikalangan mereka yang beriman,” tulis Nur Azizah melalui akun twitternya.

Diwartakan, Ashraf meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB. Dia meninggal diusianya yang ke 40 tahun usai mengalami serangan jantung. Aktor kelahiran London ini akan dimakamkan dipemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Sis/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar