Jakarta, Indonesia | Wednesday, 28-10-2020

NEWS UPDATE

Dwi Sasono Direhabilitasi Via Asesment Polres Metro Jaksel

Retno | Selasa,09 Jun 2020 - 19:38:33 WIB

Artis sinetron Dwi Sasono/foto ist screen shoot video Surya Citra Televisi (SCTV)

Jakarta, CityPost – Artis sinetron Dwi Sasono yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja tengah didaulat untuk rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Informasi itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Vivick Tjangkung pada Selasa (9/6) hari ini. Dia mengatakan Dwi Sasono akan menjalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur.

“Jam 10.00 DS kami berangkatkan ke RSKO untuk rehabilitasi,” uajr Vivick.

Disebutkan, Dwi Sasono menjalani rehabilitasi usai mengajukan asesment ke Polres Metro Jakarta Selatan dan setelah mengikuti pemeriksaan kondisi kesehatan di BNN. Kondisi kesehatan itulah yang dijadikan pertimbangan kelayakan untuk merehabilitasi  karena dianggap hanya pemakai bukan pengedar.

Diketahui, Dwi Sasono ditangkap dirumahnya dikawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Dia diamankan lengkap bersama barang bukti berupa ganja. Atas perbuatannya itu, Dwi terancam hukuman lima tahun penjara dengan jeratan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman minimal 5 tahun penjara. Seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Ret/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar