Jakarta, Indonesia | Wednesday, 28-10-2020

NEWS UPDATE

Alphard Pedangdut Via Vallen Dibakar OTK

Chan | Rabu,01 Jul 2020 - 16:30:46 WIB

Alphard milik Via Vallen terbakar/foto ist pikiran rakyat

Jakarta, CityPost – Sebuah mobil Alphard milik pendangdut Via Vallen tengah dibakar oleh Orang Tidak dikenal (OTK-red) pada Selasa (30/6) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Dengan kesigapan polisi setempat, pelaku kabarnya sudah bisa diamankan dan diketahui identitasnya.

Informasi itu disampaikan oleh kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. Dia mengatakan pihaknya sudah mencurigai pelaku pembakaran mobil Via Vallen.

Kendati demikian, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara rinci siapa pelaku pembakaran dan apa motif mereka melakukan kejahatan tersebut. Polisi sendiri sudah mengamankan rekaman CCTV yang masuk dalam proses penyelidikan dan akan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Selanjutnya dari labfor sudah menuju ketempat kejadian perkara, pagi ini akan dilakukan olah TKP oleh tim labfor,” ujarnya.

Peristiwa terbakarnya mobil Alphard milik Via Vallen yang terjadi didepan rumahnya itu masih terus diselidiki, pihak kepolisian mengaku belum berani menyimpulkan apalah mobil itu benar dibakar atau ada peristiwa lain yang memicu mobil itu terbakar.

Via Vallen sendiri sudah mengunggah rekaman detik-detik mobilnya terbakar melalui akun instagramnya. Namun tak lama kemudian video itu dihapus dan dipublish dengan gambar mobilnya setelah habis dilalap api.

“Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah, hanya mobilku saja dan tersangkanya sudah dikantor polisi,” ungkap Via Vallen. (Chan/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar