Jakarta, Indonesia | Monday, 01-03-2021

NEWS UPDATE

Edhy Prabowo Tegaskan Semua Kebijakan Mulia Untuk Rakyat

Pus | Selasa,07 Jul 2020 - 19:38:06 WIB

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo/foto Ryan Citypost

Jakarta, CityPost – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengatakan bahwa saat dirinya menjabat dia sudah tidak lagi memperdulikan bullyan ataupun sindiran yang kerap menyerang diri dan kebijakannya. Dibenaknya dia mengaku hanya menjalankan tugas dengan tujuan mulia agar semua rakyat bisa makan.

“Saya tidak peduli akan dibully seperti apa mengelola negeri ini selama saya yakin tujuannya mulia membela rakyat. Saya tidak peduli gambar saya dibikin telanjang, yang penting rakyat saya masih bisa makan. Yang penting saya didukung Komisi IV,” tegas Edhy saat mengikuti rapat kerja bersama Komisi IV DPR RI pada Senin (6/7).

Bahkan, Edhy meminta untuk terus diingatkan jika nantinya ada hal yang keliru. Dia juga bakal memarahi Dirjen jika menemukana da hal yang lambat.

“Masih banyak urusan lain. Saya betul ada kekurangan, kami butuh selalu diperingatkan. Dirjen setiap saat saya marahi kalau menemukan hal yang lambat. Biarlah kesalahan mereka jadi tanggungjawab saya,” ungkapnya.

Diketahui, sindiran dan kritikan yang saat ini menerpa Edhy adalah terkait pembukaan kran ekspor terkait benih lobster yang pada masa Menteri Susi Pudjiastuti dilarang. Menanggapi hal itu, Edhy mengaku tidak berniat memperkaya diri sendiri apalagi ketika ada kader politik yang masuk kedalam jajaran calon eksportir bibit lobster tersebut.

“Saya tidak sedikitpun punya niat untuk memperkaya diri sendiri. Istri saya, keluarga saya, tidak saya libatkan tentang itu,” pungkasnya. (Pus/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar