Jakarta, Indonesia | Wednesday, 28-10-2020

NEWS UPDATE

SAG Awards Ditunda ke Maret 2021

GRY | Sabtu,11 Jul 2020 - 20:33:19 WIB

Ilustrasi gambar/foto ist screen shoot video you tube TNT

Jakarta, CityPost - Perhelatan penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-27 dipastikan ditunda, dan akan diselenggarakan pada 14 Maret 2021.

Produser eksekutif SAG Awards, Kathy Connell, menuturkan bahwa pihaknya telah memiliki tenggat waktu bagi para sineas dan kreator untuk memasukkan karyanya agar dapat disaring dan masuk ke dalam nominasi.

"Dengan tanggal tayang baru ini, SAG Awards memperpanjang periode kelayakannya hingga dua bulan. Film, acara TV primetime, kabel, dan program media yang pertama kali disiarkan selama periode 1 Januari 2020 - 28 Februari 2021 dapat memenuhi syarat," tulis SAG Awards dalam pernyataannya Sabtu (11/7).

Dengan izin aktor, produsen, studio, jaringan, agen, manajer, atau publisis dapat mengajukan kinerja untuk dipertimbangkan dalam kategori yang dipilih aktor. Aktor juga dapat mengajukan nama mereka sendiri. Semua pengiriman harus diserahkan secara online.

Pengajuan untuk pertimbangan nominasi akan dibuka pada Senin, 21 September 2020 dan akan ditutup Jumat, 20 November 2020," pernyataan itu berlanjut.

Nominasi untuk Screen Actors Guild Awards ke-27 akan diumumkan pada hari Kamis, 4 Februari 2021.

Penundaan SAG Awards ini menambah daftar acara penghargaan film dan televisi tahunan yang mundur dari jadwal aslinya.

British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards 2021 akan dihelat pada 11 April 2021, sejalan dengan keputusan Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk mengalihkan Oscar pada bulan yang sama.

EE British Academy Film Awards tahun depan akan diadakan pada 11 April - tepat dua minggu sebelum Oscar, yang akan berlangsung pada 25 April.

Golden Globes akan menunda acara penghargaannya di tahun 2021, mengikuti Academy Awards yang juga menunda perhelatan acara tersebut.

Perhelatan Golden Globes, yang mengawali musim penghargaan Hollywood, akan berlangsung pada 28 Februari setelah dijadwalkan pada pekan pertama Januari, kata Hollywood Foreign Press Association (HFPA). (GRY/ist)




Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar