Jakarta, Indonesia | Tuesday, 27-10-2020

NEWS UPDATE

Komedian Betawi Omas Wati Meninggal Dunia

Retno | Kamis,16 Jul 2020 - 17:08:06 WIB

Komedian Betawi Omas Wati/foto ist screen shoot video you tube Trans TV Official

Jakarta, CityPost – Pelawak wanita yang mengawali karirnya melalui acara lenong, Omas Wati tengah meninggal dunia pada Kamis (16/7) diusianya yang ke 54 tahun. Informasi meninggalnya Omas disampaikan melalui pihak keluarganya.

Omas Wati pergi meninggalkan tiga orang anak, Muhammad Rizky Dioambiah, Dinda Olivia dan Dimas Aji Septian.

Dunia lawak kembali berduka, kepergian komedian Betawi ini banyak meninggalkan kesan baik dan mendalam bagi dunia hiburan dan rekan-rekan seperjuangannya.

Omas adalah adik dari Komedian Mandra yang terkenal dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Almarhumah juga merupakan kakak dari komedian Mastur.Lawakan yang kerap lontarkan Omas memiliki ciri khas Betawi yang kental, khususnya ketika beliau giat mempromosikan dan melestarikan budaya Betawi.

Omas Wati dilahirkan di Jakarta pada 3 Mei 1966. Dia mengawali karirnya sebagai seniman panggung bersama group lenong. Dari sanalah kemudian Omas merambah kepanggung yang lebih besar lagi.

Pada awal 1990 an, Omas mulai tampil disejumlah televisi untuk mengisi rangkaian program lawak yang ditayangan oleh stasiun televisi. Bahkan dia juga sempat membintangi sejumlah sinteron seperti Yang Muda Yang Bercinta, Akibat Pernikahan Dini, Fatih di Kampung Jawara dan Upik Abu serta Laura. (Ret/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar