Jakarta, Indonesia | Tuesday, 27-10-2020

NEWS UPDATE

One Direction Bakal Rilis Situs Khusus Bagi Penggemar

GRY | Minggu,19 Jul 2020 - 19:48:16 WIB

One Direction/foto ist screen shoot video you tube One Direction

Jakarta, CityPost - One Direction mengungkapkan rencana mereka untuk merayakan ulang tahun ke-10 mereka. Ini merupakan momen yang dinantikan para penggemarnya, Directioners, untuk melihat Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson untuk akhirnya bersatu kembali.

Dikutip dari Daily Mail UK Sabtu (18/7), grup ini akan memperingati ulang tahun mereka dengan meluncurkan situs khusus yang lengkap dengan video spesial untuk para Directioners.

"Video ini akan menampilkan momen-momen perjalanan karier One Direction dari dibentuknya mereka di X Factor, hingga merilis single History," ujar Simon Jones PR.

Di situs itu, mereka juga akan meluncurkan daftar putar (playlist) interaktif dan mengaktifkannya di seluruh platform digital pada 23 Juli, yang akan menandai 10 tahun sejak band ini pertama kali berkumpul.

Situs tersebut akan mengambil bentuk garis waktu (timeline) yang memetakan sejarah grup, dari audisi pertama hingga awal hiatus mereka.

Ini akan menjadi bentuk arsip untuk video musik, karya seni, pertunjukan TV, video backstage, dan konten unseen, yang semuanya dipadukan di satu tempat.

Rumor tentang reuni sebelumnya dipicu ketika masing-masing anggota kembali mengikuti Zayn di media sosial.

Rencana reuni One Direction pun telah diungkapkan oleh Liam Payne beberapa waktu lalu. Ia mengatakan band itu sedang mencari cara untuk merayakan jari jadi debut mereka. "Jelas, kami tahu ini peringatan yang sangat besar dan kami pasti ingin melakukan sesuatu," kata penyanyi Strip That Down itu.

One Direction bisa dibilang merupakan salah satu boy band tersukses di dunia. 1D telah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia, dengan lebih dari 21 miliar pemutaran (streams) di semua platform streaming.

Grup ini telah memenangkan hampir 200 penghargaan termasuk 7 BRIT Awards, 4 MTV Music Awards, 6 Billboard Music Awards, 7 American Music Awards dan 28 Kids Choice Awards.

One Direction disatukan pada tahun 2010 oleh Simon Cowell setelah masing-masing anggota mengikuti audisi untuk X Factor. (GRY/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar