Jakarta, Indonesia | Tuesday, 27-10-2020

NEWS UPDATE

KPK Optimis Harun Masiku Masih Hidup Di Indonesia

Chan | Sabtu,25 Jul 2020 - 09:50:30 WIB

Buronan KPK Harun Masiku/foto ist via kompasiana

Jakarta, CityPost – Buronan skandal suap Pergantian Antar Waktu (PAW) yang notabene kader PDIP Harun Masiku saat ini masih menghilang secara misterius. Bahkan kabarnya pihak terkait sudah melakukan berbagai cara untuk menemukannya tapi hasilnya nihil.

Kendati demikian, pihak KPK meyakini Harun Masiku masih ada di Indonesia oleh karenanya mereka kembali melakukan perpanjangan masa cegah buronan yang sudah menjadi tersangka itu keluar negeri selama enam bulan kedepan.

“Saat ini KPK masih meyakini yang bersangkutan (Harun Masiku) masih berada didalam negeri,” ungkap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui keterangannya pada Jumat (24/7) lalu.

Ali mengatakan, sejauh ini pihaknya tetap dan masih terus mencari Harun Masiku dengan melibatkan Polri dan Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. Bahkan KPK juga akan mempertimbangkan mengajukan red notice bagi Harun.

“Sebagai upaya pencarian, soal permohonan red notice, tentu nanti akan kami pertimbangkan lebih lanjut,” ujar Ali. (Chan/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar