Jakarta, Indonesia | Saturday, 18-09-2021

NEWS UPDATE

SDE Ajak Masyarakat Melantai Di Bursa Saham

Sunu Probo Baskoro | Kamis,24 Des 2020 - 19:38:05 WIB

Dialog Virtual SDE/foto Sunu Citypost

Jakarta, CityPost - PT Solusi Sinergi Digital Tbk (Persero) atau lebih dikenal dengan Surge Digital Ecosystem (SDE-red) mulai mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada 30 Desember 2020 mendatang. Surge Digital Ecosystem akan melantai di BEJ dengan ticker saham WIFI, menawarkan 99.174.100 lembar saham kepada masyarakat atau setara dengan 5,25% dari modal dengan harga per lembar saham diangka Rp 530,-. Bersamaan dengan itu pula, Surge Digital Ecosystem juga menerbitkan 283.018.800 saham baru hasil konversi utang kepada PT Prambanan Investasi Sukses dan PT Investasi Gemilang Maju, atau setara dengan 14,98% dari modal sehingga kepemilikan publik setelah IPO adalah 20,23%. 

Rudiantara, Menteri Komunikasi dan Informatika periode 2014-2019 tercatat sebagai Komisaris dan juga pemegang saham Surge Digital Ecosystem. Perusahaan meyakini dengan partisipasi Rudiantara di perusahaan dapat memajukan perusahaan dan dunia digital di Indonesia. Hal ini diutarakan Direktur Utama Surge Digital Ecosystem Hermansjah Haryono.

"Pengguna internet di Indonesia terus bertumbuh, menandakan masih banyaknya ruang tumbuh Perseroan. Terlebih lagi, belum meratanya jangkauan jaringan internet di Indonesia, yang mana dapat menjadi target jangkauan Perseroan di masa depan" kata Hermansjah. 

Perseroan juga meyakini dapat memberikan nilai tambah dan keuntungan dari pemegang saham Perseroan terutama pemegang saham publik yang telah mempercayai untuk menginvestasikan dana yang mereka miliki di PT Solusi Sinergi Digital Tbk.(Sunu)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar