Jakarta, Indonesia | Wednesday, 21-04-2021

NEWS UPDATE

Anggota DPRD PKPI Tewas Gantung Diri Dirumah Kerabatnya

Hen | Kamis,07 Jan 2021 - 23:30:00 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV youtube Tribunnews

Medan, CityPost – Masyarakat Siantar saat ini tengah digegerkan dengan temuan mayat  gantung diri disebuah rumah dibilangan Jalan Kabanjahe, Kecamatan Siantar Selatan. Setelah diperiksa ternyata mayat yang tergantung itu adalah anggota DPRD Pematangsiantar dari Partai PKPI.

Korban gantung diri itu diidentifikasi bernama Alex W Panjaitan (29), warga Jalan Bahkora II Bawah Kelurahan Suka Makmur, Kecamatan  Siantar Marihat. Alex ditemukan tewas gantung diri pada Kamis (7/1) hari ini sekitar pukul 15.00 WIB.

Seperti yang dilansir melalui kompas.com, informasi tewasnya Alex juga dibenarkan oleh Plt Sekretaris DPRD Pematangsiantar, Eka Hendra.

“Informasi dari staf saya memang informasinya meninggal tapi penyebabnya belum dapat saya pastikan, karena saya sedang diluar kota,” ucap Eka.

Hingga berita ini diturunkan, salah seorang rekan Alex, yang juga anggota DPRD Pematangsiantar, Irwan Sinaga mengatakan mayat Alex masih berada di RS Harapan pematangsiantar.

Dari informasi yang diperoleh awak media, Alex melakukan gantung diri dirumah kerabatnya dengan menggunakan selang. Hingga kini masih belum diketahui apa penyebab anggota dewan itu mengakhiri hidupnya. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar