Jakarta, Indonesia | Monday, 21-06-2021

NEWS UPDATE

Gerinda Masih Optimis Prabowo Jadi Presiden 2024

Hen | Senin,29 Mar 2021 - 17:11:13 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/foto Ryan Citypost

Jakarta, CityPost – Dua kali gagal mencapai kursi kepresidenan, Partai Gerindra masih optimis akan kembali mengusung Prabowo Subianto ikut dalam kontestasi pemilihan presiden di 2024 mendatang. Malahan saat ini dikatakan ketua umum mereka lebih berpotensi.

Optimisme itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat berada di Jawa Timur yang diklaimnya sebagai basis terkuat Gerindra untuk memenangkan mereka pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya meyakini Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2024 mendatang dan Jawa Timur menjadi basis kekuatan Partai Gerindra,” tegasnya melalui keterangan resmi yang dikirimkan ke awak media pada Sabtu (27/3) lalu.

Optimisme itu kata Muzani dilihat dari hasil survei elektabilitas yang dipublikasi oleh sejumlah lembaga survei. Dari sana disebutkan peluang Gerindra bisa meraup suara banyak di Pemilihan Legislatif dan potensi Prabowo menjadi Presiden.

“Sejumlah hasil survey menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto memiliki peluang besar. Tetapi semua itu harus dicapai dengan kerja keras,” ungkapnya.

Muzani kini menyerukan kepada semua kader Gerindra untuk bekerja lebih keras untuk membangun komunikasi dengan masyarakat agar mereka mendapatkan kekuatan diseluruh nusantara, khususnya dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat itu sendiri.

“Gerindra harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat didesa-desa,di kampung-kampung, dan di seantero pelosok negeri,” pungkas Muzani. (Hen/ist)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar