Jakarta, Indonesia | Saturday, 23-10-2021

NEWS UPDATE

GroupC: Belanda Dan Austria Juga Lolos Ke Babak Knockout

Sunu | Selasa,22 Jun 2021 - 17:04:51 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV Youtube football universe

CityPost - Belanda dan Austria pastikan lolos dari Group C menuju babak knock-out. Pada pertandingan terakhir Group C, Belanda berhasil melumat Makedonia Utara 3-0. Hasil ini membuat Belanda meraup poin maksimal 9 setelah tiga kali pertandingan selalu menang. Ketiga gol Belanda dalam pertandingan melawan Makedonia Utara dicetak oleh Depay pada menit ke-24, dua gol lainnya dicetak oleh Wijnaldum pada menit ke-50 dan 58.

Pada pertandingan sebelumnya Belanda selalu menang. Menghadapi Ukraina, Belanda mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-3. Gol-gol Belanda dicetak oleh Wijnaldum pada menit ke-52, Weghorst pada menit ke-59 dan Dumfries pada menit ke-85. Menghadapi Austria, Belanda pun mampu menunjukkan keperkasaannya dengan skor 0-2. Kedua gol Belanda dicetak oleh Depay melalui titik pinalti pada menit ke-11 dan Dumfries pada menit ke-67.

Austria mampu lolos ke babak knock-out dari Group C setelah mengumpulkan poin 6 hasil dari dua kali kemenangan dan sekali kalah. Dua kemenangan Austria dihasilkan saat bertemu Makedonia Utara dengan skor 3-1. Gol-gol Austria dicetak oleh Lainer pada menit ke-18, Gregoritsch pada menit ke-78 dan Arnautovic pada menit ke-89. Gol semata wayang Makedonia Utara dicetak oleh Pandev pada menit ke-28. Kemenangan kedua Austria didapat saat berhadapan dengan Ukraina dengan skor 1-0. Gol semata wayang Austria dicetak oleh Baumgartner pada menit ke-21. 

Hingga berita ini ditulis enam tim kontestan Piala Eropa sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Wales di Group A berpeluang menjadi tim urutan ketiga terbaik untuk lolos ke babak selanjutnya namun kepastian lolosnya masih bergantung dari tim kontestan di group lain. (Sunu)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar