Jakarta, Indonesia | Saturday, 23-10-2021

NEWS UPDATE

Italia kerja keras hadapi Austria

Sunu | Sabtu,26 Jun 2021 - 22:51:39 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV Youtube Cetakgol IDN

CityPost - Babak enam belas besar Piala Eropa 2020 mempertemukan Italia melawan Austria. Pertandingan yang berlangsung di stadion Wembley London ini pasukan Italia yang dilatih oleh Roberto Mancini menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengandalkan beberapa pemain bintang seperti, Immobile, Insigne dan Bonucci. 

Austria yang dilatih oleh Franco Foda menghadapi Italia dengan Formasi 4-2-3-1. Pertandingan memperebutkan satu tempat di perempat final ini berjalan alot. Pada menit ke-32 tendengan penyerang Italia Immobile sempat mengenai mistar gawang Austria yang dikawal oleh Bachmann, tidak terjadi gol dan skor masih 0-0. Akhirnya pada menit ke-64 penyerang Austria Arnautovic mencetak gol melalui sundulan kepala namun saying gol itu dianulir wasit karena dianggap off-side. 

Hingga 4x45 menit kedudukan tetap sama kuat 0-0 dan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2x15 menit. Pada babak ekstra time terjadi tiga gol. Pada menit ke-95 pemain tengah Italia Frederico Chiesa yang baru masuk di menit ke-84 mampu menceploskan gol ke gawang Austria, Italia unggul 1-0. Gol kedua Italia terjadi dimenit ke-105, juga dicetak oleh pemain tengah Matteo Pessina yang baru masuk dimenit ke-67. Satu-satunya gol balasan Austria terjadi dimenit ke-114 dicetak oleh Sasa Kajadzic. Atas hasil ini Italia berhak maju ke perempat final menghadapi pemenang antara Begia vs Portugal. 

Frederico Chiesa pencetak gol pertama dari Italia menyatakan bahwa pertandingan melawan Austria merupakan pertandingan yang sulit dan dirinya merasa senang mampu mencetak gol pertama bagi Italia. “itu adalah pertandingan yang sulit malam ini, Austria benar-benar sangat bagus. Itu adalah pertandingan eliminasi nyata pertama kami dalam dua tahun, jadi saya pikir ada sedikit emosi tetapi pada akhirnya saya pikir kami pantas untuk lolos.”Ujar Chiesa. (Sunu)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar