Jakarta, Indonesia | Saturday, 23-10-2021

NEWS UPDATE

Garreth Bale Tak Berdaya, Wales Porak Poranda

Sunu | Sabtu,26 Jun 2021 - 22:53:11 WIB

Gareth Bale Pemain Wales/foto ist SSV Youtube Galz

CityPost - Nama besar Gareth Bale tak mampu menyelamatkan Wales dari kekalahan telak. Bertanding melawan Denmark di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Wales hancur dibantai Denmark empat gol tanpa balas. Wales hanya mampu membahayakan gawang Denmark melalui peluang dari kapten tim Gareth Bale pada menit ke-9, sayang sepakan kaki kiri Bale masih menyamping dari gawang Denmark yang dikawal oleh Schmeichel. Peluang kedua Wales terjadi dimenit ke-58 babak kedua, tendangan kaki kanan James masih mampu diblok pemain bertahan Denmark. 
 
Denmark tampak begitu superior pada pertandingan ini, dari statistic tendangan on target ke gawang Denmark unggul delapan kali dibanding Wales yang hanya mampu menendang on target sebanyak sekali. Gol-gol Denmark diciptakan oleh Dolberg dimenit ke-27 dan 48, Maehle menit ke-88 dan Braithwaite menit ke-90+4. Dari segi penguasaan bola cukup berimbang dimana Denmark menguasai sebanyak 52% dan Wales 48%.
 
Setelah pertandingan Gareth Bale mengungkapkan kekecewaannya atas hasil pertandingan. Gareth Bale berpendapat bahwa timnya bermain bagus pada 20-25 menit-menit awal pertandingan dan gol kedua Denmark meruntuhkan mental bertanding timnya. 
 
“Jelas semua orang hancur di sana. Saya pikir kami bermain sangat baik selama 20-25 menit pertama di babak pertama, kami memiliki kontrol penuh, menciptakan peluang, jadi ya itu mengecewakan tapi saya kira maju. Kita harus belajar dari ini.” Ujar Bale. (Sunu)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar