Jakarta, Indonesia | Monday, 15-08-2022

NEWS UPDATE

Rizky Febian Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus Doni Salmanan

Chandra | Rabu,16 Mar 2022 - 21:33:52 WIB

Musisi tanah air Rizky Febian/foto ist SSV Youtube Kompas TV

Jakarta, CityPost – Putra sulung comedian Sutisna alias Sule yang bernama Rizky Febian ikut diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus penipuan Binary Option platform Quotex yang melibatkan Doni Salmanan sebagai tersangka.

Rizky disebutkan tengah menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangannya usai pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan sebesar Rp. 400 juta.

Dari pantauan citypost. Rizky Febian mendatangi Gedung Bareskrim di Jakarta Selatan pada Rabu (16/3) sekitar pukul 14.30 WIB dengan berpakaian serba hitam.

Dihadapan awak media, Rizky menjelaskan bahwa dirinya hanya mengikuti proses pemanggilan dan menanggapinya dengan santai. Dia juga ingin mengetahui kasus sebenarnya dan menjadikannya sebagai pengalaman hidup.

“Saya mah santai-santai saja padahal. Saya Cuma ikuti pemanggilan, laporan. Toh saya ingin cari kebenaran, yang terpenting kedepannya saya jadi lebih tahu buat hidup saya. Saya diberi 19 pertanyaan,” ungkap Rizky.

Sementara itu, terkait aliran dana sebesar Rp 400 juta yang pernah diberikan Doni Salmanan kepadanya, Rizky mengatakan dana itu diberikan untuk donasi ke Yayasan miliknya dan dia menegaskan tidak tahu menahu perihal kasus tersebut.

“Saya mencoba untuk jujur apapun itu dan serahkan semua kepada yang diatas. Karena kan mungkin sudah tahu, beritanya sudah kemana-mana. Itu saya lakukan untuk donasi, untuk Yayasan saya itu. Waktu itu saya tidak tahu menahu. Biarkan ini jadi pelajaran buat saya,” ucapnya. (chand)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar