Jakarta, Indonesia | Monday, 15-08-2022

NEWS UPDATE

Bakar Kekasihnya Polisi Lahat Dijerat Pembunuhan Berencana

Chandra | Kamis,17 Mar 2022 - 00:36:19 WIB

Ruman kontrakan Diana Ningsih dan Widia disegel garis polisi/foto ist SSV Youtube TVone

Jakarta, CityPost – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan kasus anggotanya Brigadir Andriansyah yang telah membakar kekasih gelapnya terancam masuk dalam pembunuhan perencana kendati keduanya masih dirawat di rumah sakit.

Toni mengatakan pihaknya menemukan unsur tersebut dari hasil penyelidikan semetara dan ditemukan unsur perencanaan dari Tindakan Brigadir Andriansyah membakar kekasihnya Diana Ningsih.

“Dari informasi yang didapat anggota kit aini mengambil bensin dari kendaraan sepeda motornya kemudian masuk kerumah dan menyiramkan bensin ke korban hingga membakarnya. Kita menilai adanya perencanaan untuk melakukan pembakaran terhadap korban. Kita akan menjerat anggota kit aini dengan pasal 340 KUHP,” tegas Toni pada Kamis (17/3) hari ini.

Toni menjelaskan, motif Brigadir Andriansyah membakar kekasih gelapnya karena adanya cinta segitiga yang bertepuk sebelah tangan. Kendati demikian, dia menyatakan pihak penyidik masih memerlukan keterangan dari pelaku dan korban yang hingga kini nashi dirawat di Rumah Sakit karena mengalami luka bakar.

Disebutkan, Diana Ningsih saat ini mengalami luka bakar 80 persen ditubuhnya, sementara Brigadir Andriansyah mengalami luka bakar 40 persen. (Chand)


 


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar