Jakarta, Indonesia | Saturday, 02-07-2022

NEWS UPDATE

Mobil Super Car Indra Kenz Disita Polisi

Chandra | Senin,23 Mei 2022 - 22:43:49 WIB

Ilustrasi Gambar/foto ist SSV Youtube Kompastv

Jakarta, CityPost – Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan saat ini pihaknya telah menyita mobil super car jenis Ferrari California milik Indra Kenz yang kini menjadi tersangka dalam kasus dugaan penipuan via aplikasi Binomo.

Disebutkan, Ferrari seharga Rp 3,5 miliar itu kini sudah ada di kantor Bareskrim Polri usai dibawa dari Tanjung Nusa Medan ke Jakarta menggunakan jalur laut.

“Dari Medan tanggal 11 Mei 2022 berangkat dengan kapal laut, sampai di Jakarta hari Minggu kemarin tanggal 22 Mei 2022,” jelas Hadoko dihadapan awak media pada Senin (23/5) hari ini.

Sementara itu, menurut Kanit 5 Subdit 2 Perbankan Dittipideksus Bareskrim Polri Kompol Karta disebutkan mobil itu sebelumnya berada di bengkel milik Rudiyanto PEI alias RP yang merupakan ayah dari Vanessa Khong.

Karta mengatakan mobil itu sedang diservis dan Indra tidak bermaksud menyembunyikannya karena kalau kondisi rumah mewahnya masih kosong.

“Tidak penyembunyian karena memang kalau dirumah dia tidak masuk, lokasi masih kosong yang rumah mewahnya masih kosong. Akhirnya ditaruh dibengkel, kalau dipakai sama dia habis itu ditaruh dibengkel karena itu memang untuk transportasi di Medan,” tukas Karta. (Chand)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar