Jakarta, Indonesia | Monday, 15-08-2022

NEWS UPDATE

Rusia Terapkan Ekonomi Terbuka Agar Saling Menguntungkan

Andre Heru | Rabu,25 Mei 2022 - 18:49:07 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin/foto ist SSV Youtube 7NEWS Australia

CityPost – Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan saat ini pihaknya akan memperluas Kerjasama dengan negara-negara yang tertarik untuk menjalin hubungan kemitraan yang saling mengutungkan. Dia juga meyakinkan bahwa ekonomi Moskow saat ini dalam kondisi baru dan tetap terbuka.

“Dengan kondisi baru, ekonomi Rusia pasti akan terbuka. Selain itu, kami akan memperluas Kerjasama dengan negara-negara yang tertarik pada kemitraan yang saling menguntungkan,” ujar Putin pada Selasa (24/5) lalu.

Sementara itu, melansir laporan kantor pemberitaan Rusia, TASS disebutkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir, Rusia dengan signifikan telah meningkatkan pekerjaan strategisnya.

“Berbagai macam isu penting disini. Ini adalah mengatur infrastruktur pembayaran yang nyaman dalam mata uang nasional, membangun ikatan ilmiah dan teknologi dan tentu saja meningkatkan kapasitas rantai logistic, meningkatkan efisiensinya dan menciptakan rute baru untuk transportasi kargo,” tukasnya.

Sementara itu, terkait sejumlah negara yang menutup diri terhadap Rusia, Putin menilai mereka sedang menutup diri diri untuk kerugian mereka sendiri karena diversifikasi arus transportasi merupakan hal yang penting.

“Dalam beberapa bulan terakhir, signifikansi strategis dari pekerjaan ini telah meningkat secara signifikan. Perlunya diversifikasi arus transportasi karena keinginan beberapa negara untuk menutup Rusia. Tindakan beberapa negara, keinginan mereka untuk menutup Rusia, bukan untuk menutup Rusia, tetapi terutama untuk menutup Rusia bukan untuk kerugian mereka, telah menunjukkan betapa pentingnya untuk segala mendiversifikasi arus transportasi saat ini, untuk memperluas koridor menuju yang dapat diprediksi, betanggungjawab, rekanan,” pungkasnya. (And)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar