Jakarta, Indonesia | Saturday, 02-07-2022

NEWS UPDATE

Panglima Kawal Kasus Nagreg Agar Vonis Sesuai Harapan

Chandra | Senin,06 Jun 2022 - 19:49:32 WIB

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa/foto ist SSV Youtube Jenderal TNI Andika Perkasa

Jakarta, CityPost – Kasus pembunuhan dua sejoli di Nagrek Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Handi dan Salsabila hingga kini masih menyisakan duka dan kegeraman publik pasalnya pelaku penabrak korban bukan membawa mereka berdua kerumah sakit malah membawa kewilayah lain lalu membuangnya kesungai.

Kasus ini cukup mendapatkan perhatian karena dianggap tidak berprikemanusiaan dan pelaku merupakan oknum perwira TNI AD bersama kedua anggotanya.

Bahkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga turun tangan dan terus mengawal kasus dugaan pembunuhan berencana yang pelakunya adalah Kolonel Priyanto agar vonis persidangan sesuai harapan.

“Kita kawal terus jadi proses hukum yang menonjol itu saya kawal. Memang untuk Kolonel Priyanto ini berkas satunya baru besok akan mendengarkan putusan,” tegas Andika dihadapan awak media pada Senin (6/6).

Andika mengaku ingin melihat hasil vonis akhirnya apakah sesuai dengan harapan atau tidak dari tuntutan yang dilayangkan Oditur Militer dan menuntut Priyanto dengan hukuman penjara seumur hidup.

“Nanti kita tunggu apakah menerima terdakwa atau bahkan kami menerima atau tidak, maksudnya dari Oditur kita lihat saja apakah sesuai dengan harapan atau tidak,” ujarnya.

Diketahui, Kolonel Priyanto tengah dituntut dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana jo Pasal 55 ayat (1) KUHP tentang Penyertaan Pidana subsider Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan jo Pasal 55 ayat (1) KUHP. (Chand)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar