Jakarta, Indonesia | Monday, 15-08-2022

NEWS UPDATE

Ketum Golkar Berharap Kemenangan Pada Pemilu 2024

Chandra | Selasa,05 Jul 2022 - 23:01:26 WIB

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/foto ist SSV Youtube Official iNews

Jakarta, CityPost – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan kepada seluruh kadernya untuk bisa merebut kembali kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Khususnya diwilayah Jawa Tengah yang dikenal sebagai basis dari pendukung PDIP.

“Saya berharap (Golkar) Jawa Tengah meningkatkan kerja dan merebut kemenangan,” uajr Airlangga saat berada dikantor DPD Golkar Jawa Tengah pada Senin (4/7) lalu.

Untuk mencapai hal itu, Airlangga meminta langkah konkret dilakukan sedini mungkin seperti menjaring saksi-saksi kompeten yang bisa mengawal jalannya pemungutan suara sampai dengan perhitungannya.

Airlangga menyatakan pengawalan saksi itu penting pasalnya bukan hanya mengawal pemilihan anggota DPR dan DPRD tetapi juga mengawal Pilpres yang akan digelar serentak 2024 mendatang.

Airlangga menekankan, Golkar ingin meraih kemenangan dalam Pilpres 2024 dan Pileg. Disebutkan, sejauh ini partai Beringin juga sudah berkoalisi dengan PPP dan PAN dalam wadah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

“Kita ingin menang pemilu presiden. Kita juga targetnya menang, KIB dibentuk untuk menang pilpres,” ucap Airlangga. (Chand)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar