Jakarta, Indonesia | Friday, 30-09-2022

NEWS UPDATE

LKN Gelar Nobar Film 12 Menit Jelang Perayaan HUT RI K3 77

Chandra | Minggu,14 Agus 2022 - 15:15:53 WIB

Nobar Film 12 Menit, LKN dan IKN di XXI Kuningan, Jakarta Selatan/foto ist Eko Wahyudi

Jakarta, CityPost - Dalam rangka HUT RI ke 77. Lembaga Kajian Nawacita (LKN) dan PT IKN menggelar acara nonton bareng film 12 Menit Kemenangan Untuk Selamanya pada Sabtu (13/8/22) di Episentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Disampaikan, Film yang sangat epic dan istimewa itu, mengangkat kisah nyata tentang anak daerah Bontang yang berhasil menjuarai lomba Marhing Band bergengsi tingkat Nasional hingga 10 kali berturut-turut setiap 2 tahun sekali.

Lomba itu diselenggarakan pada ajang GPMB Grand Prix Marching Band menjadi pemicu dan penyemangat dari kelompok anak-anak yang semula tidak mengenal alat music kemudian dilatih dan diajarkan sampai mereka bisa lalu membentuk Group Marching Band.

Mereka bermain musik, membentuk Gerakan tarian dan membentuk formasi. Semua dilakukan ditentangan tantangan dan tentangan dari para orangtua mereka yang menilai Marching Band bukanlah profesi yang memiliki masa depan walau mereka memiliki potensi yang luar biasa.

Semangat, kerja keras, kerja tim dan disiplin dalam menjalin hubungan kekeluargaan, persahabatan lintas agama dari para anggota group Marching Band itu akhirnya membuatkan hasil dan kemenangan.

Semua kisah itu dibuat menjadi alur cerita dan difilmkan menjadi tayangan hiburan dengan genre Musik Kolosal 12 menit.

LKN menyampaikan terima kasih kepada Samsul Hadi yang memberikan dukungan hingga terselenggaranya nonton bareng Film 12 Menit tersebut. Mereka berharap film itu bisa ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia agar bisa mengembalikan rasa cinta pada NKRI dengan Bhinekka Tunggal Ika yang harus dipertahankan oleh generasi dimasa mendatang. (Chandra)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar