Jakarta, Indonesia | Saturday, 01-10-2022

NEWS UPDATE

Rapi Film Remake Noktah Merah Perkawinan Versi Bioskop

Ayu Utami Larasati | Kamis,08 Sept 2022 - 20:15:23 WIB

Press Screening Film Noktah Merah Perkawinan/foto Ayu Utami Larasati-citypost

Jakarta, CityPost - Sinetron Noktah Merah Perkawinan yang popular di era tahun 1990 an, tengah dirilis ulang kedalam versi layar lebar alias bioskop dengan lebih modern dan populis. Film genre kemelut rumahtangga itu akan mulai tayang dibioskop pada 15 September 2022 mendatang.

Sebelumnya, sinteron populer Noktah Merah Perkawinan diperankan oleh pasangan Ambarwati (Ayu Azhari) dan Priambodo (Cok Simbara). Pernikahan dan kebahagian mereka hancur setelah kehadiran orang ketiga, seorang wanita yg bernama Yulinar (Berliana Febryanti)

Sukses dalam tayangan layar kaca, kini Rapi Films bersiap mendulang kesuksesan serupa melalui remake dari sinetron legendaris itu kedalam tayangan bioskop.

Dalam versi biokop, Sheila Dara (Yulinar) akan muncul sebagai orang ketiga alias pelakor di tengah rumah tangga Gilang (Oka Antara) dan Ambar (Marsha Timothy) yang sudah banyak permasalahan, kehadiran Yulinar membuat hubungan Gilang dan Ambar semakin memanas.

Sementara, dalam momen Press Screening, Sheila mengaku merasa tertantang merankan tokoh pelakor dalam Noktah Merah Perkawinan.

"Tantangannya sih sebenarnya lebih ini ya yang dialami Yulinar, pengalaman hidupnya itu kan aku belum pernah mengalami Jadi mungkin salah satu tantangannya adalah Gimana caranya aku bisa empati sama karakter Yulinar dan keputusan-keputusan yang diambil," kata Sheila dalam Press Screening film 'Noktah Merah Perkawinan' di Jakarta, Kamis (8/9/22) hari ini.

Untuk menjalin chemistry dengan lawan mainnya, Oka Antara. Sheila sering berdiskusi untuk membahas soal dinamika karakter masing-masing.

"Kita Lebih banyak ngobrol waktu sesi reading, lebih banyak mencari kira-kira bilang dinamikanya Gilang sama Yuli itu kayak gimana gitu, apa yang kira-kira bikin awalnya Yuli tertarik sama Gilang, apa yang bikin kita berdua nyaman," jelas Sheila.

Sheila juga mengungkap alasannya tertarik terlibat film Noktah Merah Perkawinan.

Istri Vidi Aldiano ini juha mengaku sinetron lagendaris itu sangat terkenal saat ia masih kecil dan menurutnya film ini berbeda dengan sinetron sebelumnya.

"Aku ngerasa film noktah merah perkawinan ini dulu sinetron legendaris banget, dulu tayang pas Aku umur 4 tahun tapi kan aku masih masih tahu angkatan aku tuh masih tahu banget soundtracknya legendarisnya gitu," kata Sheila.

"Di film nokta merah perkawinan ini fresh banget, mungkin ada sedikit perbedaan ya dibanding sinetronnya yang ini lebih modern lebih apa lebih segar juga kita berusaha bawa Beberapa elemen di sinetron yang dulu ndak kelihatan kagak kedengeran ganjil di masa sekarang," tutupnya. (Ayu Utami Larasati)


Komentar Via Website : 0

Nama

Email

Komentar